Kamis, 23 Februari 2017

Souvenir Khas Batak, Souvenir Pernikahan, Ulos

souvenir khas batak 
Souvenir khas batak tentu saja tidak melulu berupa sehelai kain ulos untuk dipakai sebagai ragam pakaian. Ada banyak ragam kegunaan ulos yang bisa menjadi souvenir untuk pernikahan Anda. Apabila Anda ingin menyelenggarakan pernikahan modern tapi tidak menghilangkan kesan tradisional, dan adat yang Anda pakai adalah adat batak, maka penting bagi Anda untuk memilih satu dari beragam pilihan souvenir yang melambangkan daerah asal Anda. Salah satu ragam pilihan ulos yang bisa Anda gunakan sebagai souvenir pernikahan adalah kipas ulos. Tentu saja, ini bukan sembarang kipas. Namun, kipas yang dibuat dari kain ulos. Dengan ini, Anda bisa mendapatkan souvenir murah meriah yang melambangkan batak.
Souvenir Khas Batak: Pillihan Lainnya Bukan itu saja. Bagi Anda yang ingin lebih berbeda dan tidak mau menggunakan ulos sebagai souvenir, Anda bisa mencoba asbak. Asbak ini dilengkapi dengan bentuk sepasang pengantin adat batak dan ukiran nama Anda dan pasangan Anda. Selain itu, Anda juga bisa memberikan sepasang boneka kecil yang menggunakan pakaian pengantin khas batak. Boneka ini bisa dijahit sendiri dan ditempelkan inisial nama Anda dan pasangan pada bajunya. Ini akan menjadi souvenir khas batak yang unik dan lain daripada yang lain. Jangan lupa untuk melengkapinya dengan boks transparan sebagai tempat boneka pasangan pengantin batak ini diletakkan.
Souvenir Khas Batak: Beragam Pertimbangan Tentu saja, dalam memiliih souvenir ada beberapa pertimbangan yang harus Anda pikirkan. Yang paling utama tentu saja budget. Apabila Anda memiliki budget yang terbatas, maka disarankan untuk memilih kipas ulos. Biasanya kipas sederhana akan lebih murah. Anda harus tahu bahwa semakin unik dan tidak biasa sebuah souvenir, maka semakin mahal harganya. Asbak dan boneka pengantin batak terbilang cukup mahal, apalagi Anda harus membeli sebanyak tamu yang diundang dalam pernikahan Anda. Pertimbangan yang kedua adalah toko dimana souvenir tersebut dibeli. Pastikan bahwa Anda memilih toko  yang memiliki reputasi yang bagus dan sudah memiliki pengalaman dalam membuat souvenir pernikahan seperti di situs Dani-Craft. Pastikan anda mengunjungi situsnya untuk melihat souvenir khas batak dan ratusan koleksi souvenir pernikahan lainnya.


EmoticonEmoticon