Kamis, 23 Februari 2017

Souvenir Murah, Souvenir Pernikahan Murah

Tags

Souvenir murah untuk pernikahan anda kini sudah tidak sulit lagi untuk dicari. Anda dapat dengan mudah mencarinya di tempat penjualan souvenir pernikahan, atau di percetakan. Namun untuk mencari souvenir ramah lingkungan yang murah akan sedikit membuat anda kesulitan karena jarang ada souvenir ramah lingkungan yang berharga murah, atau jarang ada souvenir berharga murah yang ramah lingkungan. Sebenarnya, anda hanya harus meluruskan apa arti paling esensial dari ramah lingkungan itu sendiri.

[caption id="" align="alignnone" width="216"]souvenir murah souvenir murah[/caption] [caption id="" align="alignnone" width="180"]souvenir murah souvenir murah[/caption]
Dengan menggunakan barang-barang yang terbuat dari tumbuhan seperti pandan, eceng gondok, serat pohon pisang, dan sebagainya sudah cukup ramah lingkungan untuk sebuah souvenir pernikahan. Anda dapat mencari dompet kecil, tempat HP, pouch, besek, tempat tissue, kipas dan souvenir lainnya yang terbuat dari bahan-bahan alami. Dan jangan khawatir untuk maslaah harga untuk setiap barang-barang tersebut. Anda dapat membandingkan tiap item, mana yang tepat di juluki souvenir murah dan yang menurut anda paling cocok untuk tema pernikahan anda. Souvenir Murah?Ramah Lingkungan: Kisaran Harga Untuk kisaran harga untuk souvenir murah yang ramah lingkungan, untuk sebuah dompet koin yang terbuat dari pandan ukuran kecil berharga sekitar Rp 1.500,- hingga Rp 3.600,-. Untuk sebuah Pouch HP dari Rp 2.500,- hingga Rp 3.200,-. Untuk sebuah besek bambu anda dapat mendapatkannya hanya dengan Rp 2.500,- hingga Rp 2.800,- tiap bijinya. Dan untuk sebuah kipas dari serat enceng gondok dan pohon pisang dapat anda dapatkan dengan harga Rp 2.700,- hingga Rp 3.000,- per buahnya. Anda dapat memilih dari sekian banyak souvenir murah meriah yang ramah lingkungan untuk pernikahan anda. Souvenir Murah Ramah Lingkungan yang Unik dan Menarik Ide lain untuk souvenir murah ramah lingkungan selain dompet kecil, dompet HP, pouch, besek, tempat tisu dan kipas yang terbuat dari bahan-bahan alami, adalah dengan menjadikan tanaman sanseviera atau sering kita sebut dengan lidah mertua sebagai souvenir unik pernikahan anda. Tidak hanya sanseviera, namun anda juga dapat menjadikan kaktus, sukulen, gasteria, dan haworthia sebagai souvenir pilihan anda. Tunas-tunas dari tanaman pot tersebut sangat sempurna diletakkan pada pot-pot kecil yang sangat mudah dibawa dan diletakkan pada kemasan mika untuk mempermudah dibawa sebagai souvenir. Namun meskipun ramah lingkungan, souvenir tanaman ini memiliki harga-berkisar dari Rp 3.500,- hingga Rp 6.000,- per pot kecil yang akan sangat manis untuk digunkan sebagai souvenir murah dan unik. Selain itu, anda juga dapat memberikan souvenir berupa kalung tanaman yang sekarang sedang trend di negara maju. Liontin kalung berupa batu-batuan cantik yang dibentuk serupa pot lalu diisi dengan media yang tepat untuk tanamanan mini yang akan tumbuh pada kalung anda. Mungkin belum menjadi trend di Indonesia, namun anda dapat mencobanya sebagai terobosan baru untuk souvenir yang ramah lingkungan. Namun tentu saja harganya juga tidak terlalu murah. Jika anda ingin berpegang pada prinsip souvenir murah, salah satu situs produsen souvenir yang sangat direkomendasikan adalah di website Dani-Craft. Disana terdapat ratusan jenis souvenir murah yang bisa anda pilih sesuai dengan selera anda.


EmoticonEmoticon